Minggu, 13 Mei 2012

3x Salah Passcode, iPhone ini Hancur dalam 5 Menit

3x Salah Passcode, iPhone ini Hancur dalam 5 Menit

Berbagai rumor dan konsep iPhone 5 muncul seiring semakin dekatnya rilis smartphone generasi terbaru dari Apple tersebut. Rumor dan harapan iPhone 5 akan memiliki screen lebih lebar dan kemampuan kamera lebih baik dibanding iPhne 4S, bukan lagi menjadi rahasia. Ada pula yang menyebut bahwa Apple tidak akan lagi menggunakan home button di iPhone 5. Well, bisa saja semua itu tertbukti pada saatnya nanti. Tapi bagaimana dengan konsep iPhone 5 yang satu ini?

Sebuah inovasi menarik dibuat oleh Apple fans untuk memberikan fitur yang berbeda dari semua model iPhone yang pernah rilis. Fitur unik yang diberikan pada konsep iPhone 5 ini adalah kemampuan untuk melindungi iPhone dari pencurian.

Di video di bawah ini digambarkan sebuah iPhone dengan screen lebar. Seseorang mencoba unlock iPhone tersebut dengan cara terlebih dahulu memasukkan passcode. Anggap saja orang tersebut adalah pencuri yang tidak mengetahui passcode iPhone yang telah ia curi. Setelah tiga kali memasukkan passcode dan dianggap salah oleh Siri, apa yang terjadi? Boom!

0 komentar:

Posting Komentar