Minggu, 13 Mei 2012

Cara Streaming di BlackBerry via WiFi



Bocoran OS 7.1 memberikan banyak kemampuan pada BlackBerry smartphone. Salah satu fitur paling menarik adalah kemampuan streaming files langsung dari BlackBerry via koneksi WiFi.

Fitur ini memang telah lama diusahakan oleh RIM melalalui kerjasamanya dengan DLNA (Digital Living Network Alliance). Dan melalui kerja keras itu fitur streaming via WiFi bisa dilakukan di BlackBerry smartphone yang menjalankan OS 7.1. Fitur ini telah diuji coba dan berhasil dijalankan pada BlackBerry Bold, Torch dan Curve. Blackberry dengan OS 7.1 tipe lain pastinya segera menyusul.

Nah, sekarang saatnya Anda mengikuti sejumlah langkah berikut untuk membuat fitur streaming via WiFi bisa bekerja dengan baik di BlackBerry Anda.

1. Carilah BlackBerry yang Anda pakai melalui PC Windows, klik pada Network.



2. Di BlackBerry,  scroll down sampai menemukan Media Options, klik pada File Sharing





3. Klik Preferences, pada langkah ini Anda diberikan pilihan untuk mengaktifkan Media File Permissions. Anda juga punya pilihan untuk sharing Music, Pictures, Podcasts, Videos dan/atau Voice Notes.



4. Klik Edit, masukkan nama BlackBerry Anda melalui Name of Device, klik OK. Note: Anda boleh tidak mengganti nama default dari BlackBerry, atau masukkan nama yang Anda inginkan. Klik back button.

0 komentar:

Posting Komentar