Jumat, 11 Mei 2012

Google Kembangkan Game Center untuk Platform Android?

Google Kembangkan Game Center untuk Platform Android?Jika baru-baru ini Facebook mengumumkan App Center untuk web, Android dan iOS, maka iOS device sudah lebih dulu memiliki akses Game Center, native app untuk pengguna iOS yang menggabungkan semua aplikasi game dan leaderboard dengan rapi. Dengan ini pengguna iOS juga dapat melihat game yang dimainkan teman mereka dengan skor dan pencapaiannya. Lalu bagaimana dengan Google?

Sayangnya kreator Android ini tidak menyediakan akses serupa untuk penggunanya. Namun menurut rumor yang dilansir dari Business Insider, jika bisa dipercaya, tampaknya Google tengah berupaya menciptakan Game Center milik mereka untuk platform Android.

Serupa dengan Game Center milik Apple, versi Google ini akan dilengkapi dengan achievement system, leaderboard dengan friend finder. Mengingat bahwa Google memiliki jejaring sosial sendiri, maka tampaknya tidak mengejutkan jika kita akan menemukan integrasi Google+ nantinya.

Well.. karena masih berupa rumor, sampai saat ini masih belum ada informasi mengenai nama yang akan diberikan untuk layanan ini. Tampaknya kita masih harus menunggu konfirmasi lebih lanjut dari Google. Apakah Anda termasuk yang antusias dengan rumor Game Center Android ini?

0 komentar:

Posting Komentar