Jumat, 11 Mei 2012

Gunakan Bluetooth Headset Sebagai Camera Remote di HTC One X

Gunakan Bluetooth Headset Sebagai Camera Remote di HTC One X

Seperti Anda tahu Android smartphone terbaru HTC One X memiliki kualitas kamera yang layak diacungi jempol. Sebuah tes sederhana bahkan telah membuktikan kamera HTC One X memiliki kualitas lebih baik dibanding kamera di Xperia S dan Galaxy Nexus. Masih terkait kamera di HTC One X, sebuah temuan unik dikuak oleh situs berbasa China, ePrice. Dengan memanfaatkan sebuah Bluetooth headset, Anda bisa mengontrol kamera HTC One X dari jarak jauh.
Video di bawah ini menunjukkan sejumlah model Bluetooth headsets yang bisa dipakai sebagai remote shutter untuk kamera HTC One X. Dengan cara itu Anda bisa melakukan pemotretan handsfree.



Perlu dicatat bahwa setiap Bluetooth headset memiliki cara berbeda supaya bisa difungsikan sebagai remote camera shutter. Beberapa jenis Bluetooth headsets cukup Anda pencet dua kali pada tombol volume, sementara jenis lain perlu hingga tiga kali pencet di tombol volume untuk menjadikannya camera shutter.

Jika Anda memiliki sebuah Bluetooth headset dan HTC One X, tak ada salahnya Anda mencoba apakah Bluetooth headset Anda bisa berfungsi sebagai remote camera shutter ;)

0 komentar:

Posting Komentar