Jumat, 11 Mei 2012

Pair, Jejaring Sosial untuk Pasangan Kini Telah Hadir di Android

Pair, Jejaring Sosial untuk Pasangan Kini Telah Hadir di AndroidAda kabar baik bagi Anda pengguna Android yang kini sedang menjalani hubungan jarak jauh dengan pasangan. Masih ingat dengan aplikasi Pair yang beberapa waktu lalu dirilis? Ya, alternatif jejaring sosial bagi pasangan yang sebelumnya baru hadir untuk iOS kini telah tersedia untuk perangkat Android.

Pada dasarnya aplikasi ini merupakan ruang private bagi pasangan yang memungkinkan keduanya untuk berbagi foto, video dan lokasi masing-masing. Aplikasi baru untuk Android ini juga memungkinkan pasangan berbagi konten, baik dengan perangkat iPhone maupun Android. Ya, aplikasi Pair ini cross-platform!

Menurut laporan, aplikasi Android sangat identik dengan iOS dan bahkan dilengkapi dengan fitur “thumb kiss”. Dengan fitur ini pasangan cukup menempatkan jempol mereka di layar dan jika mereka mengenai tempat yang sama, maka ponsel akan bergetar. Sama seperti pada perangkat iOS, aplikasi ini juga memungkinkan pasangan untuk menggambar dan memiliki “to-do list” bersama.

Sudah tidak sabar untuk berbagi video atau menggambar bersama pasangan Anda? Tunggu apa lagi, segera download aplikasinya secara cuma-cuma di Google Play Store sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar