Sabtu, 12 Mei 2012

theBlu: Ciptakan Finding Nemo di Desktop

theBlu: Ciptakan Finding Nemo di Desktop
Animasi Finding Nemo pastinya masih melekat erat di ingatan Anda. Kisah kehidupan bawah laut yang digambarkan dalam Finding Nemo mampu menghilangkan rasa takut anak Anda akan gelapnya dasar laut. Nah, kini Anda juga bisa memberikan hal serupa di PC atau Mac.

Disebut sebagai theBlue, merupakan aplikasi gratis yang bisa Anda download untuk PC atau Mac. Nantinya aplikasi ini juga akan disediakan dalam versi smartphone dan tablet. theBlue adalah screensaver untuk komputer dengan tema kehidupan laut. Di dalamnya bisa Anda temukan berbagai habitat bawah laut yang ditampilkan langsung di layar monitor komputer Anda.

Bukan sekedar screensaver tapi theBlue memungkinkan Anda membeli berbagai macam spesies untuk melengkapi koleksi kehidupan bawah laut di komputer Anda. Bahkan jika Anda memiliki kemampuan mendesain dan animasi, Anda bisa menciptakan spesies baru dan menjualnya di theBlue. theBlue mendapat sokongan dana dari lembaga-lembaga pecinta laut non-profit seperti Ocean Elders, Mission Blue dan WildAid.

“theBlue mengubah internet menjadi laut digital dalam bentuk 3D yang terkoneksi secara global. Di dalamnya terdapat berbagai spesies dan habitat laut yang diciptakan oleh para seniman, animator dan developer dari berbagai penjuru dunia, termasuk pemenang Academy Awards Andy Jones dan Kevin Mack, juga para mahasiswa.”
Terlihat sangat menarik, bukan? Jika membutuhkan penyegar untuk tampilan screen monitor Anda, silakan download theBlue langsung melalui situs resminya.





0 komentar:

Posting Komentar