Kamis, 10 Mei 2012

Tips Memilih Ultrabook Notebook Terbaik

Tips Memilih Ultrabook Notebook Terbaik ~ Memiliki sebuah ultrabook tentu saja menjadi impian semua orang, namun bagaimana jadinya jika kita tidak mengetahui tips pintar ini sebelum memutuskan untuk membeli sebuah ultrabook. Tips yang secara langsung diberikan acerid.com ini ternyata sangat manjur untuk kita semua yakni Tips Memilih Notebook Terbaik? Gampang, Sesuaikan Saja Dengan Kebutuhan. Mudah Bukan? .

Memilih ultrabook notebook saat ini memang gampang-gampang susah sih. Karena banyaknya varian atau model notebook, laptop maupun ultrabook yang ditawarkan saat ini, bahkan bisa bikin pusing tujuh keliling. beberapa forum yang membahas pula, sebenarnya standar apa yang digunakan untuk memilih laptop terbaik.

Tapi satu yang paling mendasar ketika anda memilih sebuah laptop, notebook maupun notebook yakni dengan menyesuaikannya dengan kebutuhan. Akan menjadi sia-sia dan percuma membeli sebuah ultrabook notebook atau laptop dengan spesifikasi tinggi ( Misalnya : Spesifikasi Ultrabook Acer Aspire S3 ), tapi sehari-harinya hanya digunakan untuk kebutuhan bekerja di Microsoft Word atau Microsoft Excel saja. Jelas ini kerugian besar.

Sangatlah penting mempertimbangkan sejauh apa kebutuhan anda terhadap spesifikasi sebuah Ultrabook, Notebook maupun laptop yang akan dibeli. Hal itu sangatlah penting, karena pada dasarnya Ultrabook notebook, laptop saat ini telah menawarkan berbagai macam kemudahan bagi penggunanya. Jika anda memang bekerja di bidang yang membutuhkan spesifikasi tinggi seperti bekerja di editing video, foto, games, dan sebagainya. Maka pilihlah ultrabook notebook serta laptop dengan spesifikasi yang cukup tinggi, misal Prosesornya sudah Core 2 Duo, Core I Series (i7, i5, dan i3)memory/RAM-nya tinggi, dan kapasitas Hardisk-nya juga harus besar.

Tapi jika aktivitas kita ternyata hanay sebatas mengetik, browsing internet, main facebook, chatting atau berbagai input teks seperti yang sudah diterangkan di atas,maka anda tidak usah susah-susah untuk membeli ultrabook notebook dengan spesifikasi tinggi. Sesuai kebutuhan saja.

Selain beberapa alasan diatas , faktor lain yang tak kalah pentingnya adalah anda harus mempertimbangkan dana alias duit yang anda miliki. Ini penting, ketika anda mengenali kebutuhan, anda harus pastikan dana atau uang anda sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan anda. Berusahalah untuk selalu menyiapkan uang lebih untuk membeli aksesoris pendukung maupun garansi tambahan pada ultrabook notebook atau laptop anda. ( Baca : Mengecek Keaslian Produk Ultrabook Notebook Acer )

Harga Tablet PC
Setiap merek memang berbeda harganya. Tergantung merek dan spesifikasi, harga tablet PC kini berkisar Rp 1,5 juta sanoai Rp 8 jutaan.

Harga Netbook 
Harga Netbook dipasaran juga bisa anda cek di kota terdekat anda namun sesuai dengan pengalaman saya beberapa hari berkeliling ke toko resmi netbook ternyata harganya cukup bersahabat ya sekitar Rp 2,5 juta – Rp 6 jutaan,

Harga Notebook/Laptop
Untuk harga Notebook tentu anda bisa pastikan sendiri harganya jelas diatas netbook. Notebook berkisar sekitar Rp 3 juta – Rp 30 juta. Hal yang penting untuk dipahami adalah perbedaan harga tersebut juga seringkali terletak pada fitur yang dimilikinya. Semakin lengkap dan canggih fitur yang dimilikinya, biasanya harganya pun akan semakin tinggi. Sesuaikan kebutuhan dan sesuaikan juga kantong.

Harga Ultrabook
Saya sudah membahas secara tuntas di Harga Ultrabook Acer Aspire S3

Itulah Tips Memilih Ultrabook Notebook Terbaik, semoga bisa memberikan masukan bahwa anda harus bijak memilih sesuai kebutuhan dan sesuai dengan keuangan anda.

Tapi ada baiknya Anda memilih Ultrabook laptop/notebook dengan merek yang cukup ternama. Seperti Acer yang banyak kalangan menyebut sebagai Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar