Selasa, 08 Mei 2012

Trojan Remover v6.8.2.2600-RES ( Hapus Trojan yang tidak bisa terhapus antivirus )

Pernahkah anda terkena Trojan? Saya rasa hampir setiap orang yang sering berhubungan dengan komputer pasti pernah terkena Trojan, Apalagi yang PC atau Laptopnya hanya menggunakan Antivirus standart atau bahkan tidak menggunakan Antivirus sama sekali.

Software ini tidak sengaja saya temukan ketika sedang browsing di google, Saya tidak menggunakannya, karena saya sampai saat ini belum pernah kebobolan virus, Selama Menggunakan Eset. Tapi bagi anda yang males  download Antivirus yang cukup besar ukuran sizenya, Anda bisa menggunakan software ini untuk penanggulangan pertama.
Trojan Remover membantu dalam penghapusan Malware - Trojan Horses, Worms, Adware, Spyware - ketika standar antivirus gagal untuk mendeteksi mereka atau gagal untuk secara efektif menghilangkan mereka.

Standar program antivirus biasanya bagus dalam mendeteksi Malware ini, tetapi tidak selalu begitu baiknya di efektif penghapusannya. Trojan Remover dirancang khusus untuk menonaktifkan / menghapus Malware tanpa pengguna harus secara manual mengedit file sistem atau Registry. Program ini juga menghapus sistem tambahan modifikasi Malware beberapa melakukan yang diabaikan oleh standar scanner antivirus dan trojan.

0 komentar:

Posting Komentar