Sabtu, 09 Juni 2012

12 Keyboard Berbentuk Unik

Keyboard yang Anda sering lihat mungkin hanyalah yang bertipe: classic, standard, friendly-use, media player edition, gamers edition, dan internet edition. Namun, tahukah Anda kalau ada keyboard seperti ini?
Ini dia, check it out!
1. The Roll-Up Keyboard
Keyboard yang dapat dilipat sesuka hati Anda
Keyboard ini hadir dengan lapisan karet yang lentur sehingga dapat dilipat, digulung, dan disimpan sesuka Anda.
2. Das Keyboard
Keyboard tanpa angka dan huruf
Keyboard ini diciptakan dengan warna hitam polos tanpa tulisan simbol, angka, maupun huruf. Jadi di dalam penggunaannya, Anda wajib menghafal letaknya.
3. Optimus Keyboard
Tombol menuju aplikasi-aplikasi pilihan
Keyboard ini dilengkapi dengan tombol-tombol tambahan sebagai shortcut (jalan pintas) menuju ke aplikasi-aplikasi favorit yang sering kita gunakan.
4. The Wirst Keyboard
Dapat dipasang di pergelangan tangan
Papan ketik ini dirancang dengan desain mini dan lentur, yang dapat digunakan di tangan Anda sebagai gelang. Selain itu, keyboard ini juga memiliki fitur water ressistant.
5. Maltron 3D Keyboard

Desain 3 dimensi yang unik
Keyboard ini dirancang dengan bentuk 3 dimensi, di mana dapat digunakan dengan bermacam gaya. Gaya pertama adalah mengetik dengan kedua tangan di sisi kanan dan kiri keyboard. Bagian tengah untuk input angka dan menghitung. Sedangkan di tengah bawah dapat berfungsi sebagai navigasi.
6. The Orbitouch Keyboard
3 fungsi dalam 1 keyboard
Dengan fungsi 3 in 1, keyboard ini dapat berfungsi sebagai keyboard, mouse, dan speaker. Cara penggunaan keyboardnya sama dengan mouse, yaitu dengan menggeser kedua kubah di atasnya sehingga menghasilkan kombinasi huruf dan angka.
7. The Tiddy Tippist
Keyboard sekaligus taplak meja
Keyboard ini sekilas terlihat seperti taplak meja. Ya, desainnya yang sangat unik memadukan keyboard dengan sebuah penghias dan penutup meja.
8. Savetype Keyboard
Lipat dan putar!
Desainnya yang memiliki engsel membuat keyboard berwarna putih ini dapat dilipat dan diputar sesuka Anda.
9. The Frogpad
Keyboard mungil ala kodok
Entah terinspirasi dari kodok atau tidak, The Frogpad mendesain keyboadnya dengan ukuran yang kecil dan mudah digunakan.
10. The Virtual Laser Keyboard
Keyboard laser virtual
Keyboard ini tidak dapat dilihat jika dalam keadaan mati, bahkan sekilas mirip dengan pewangi ruangan. Keyboard ini akan berfungsi secara virtual dengan teknologi laser.
11. Datahand Keyboard
Masukkan jari Anda
Keyboard ini memiliki desain berbentuk cekungan tangan. Masukkanlah jari Anda ke tempatnya karena semua tombol terletak sesuai posisi jari, seperti saat kita mengetik 10 jari.
12. The Twiddler
Sensasi memegang alat musik
Keyboard ini memiliki cara menggunakan yang aneh. Bagaikan saat memegang gitar, bukan? Keyboard ini dapat juga berfungsi sebagai mouse

0 komentar:

Posting Komentar