Minggu, 03 Juni 2012

'Moga': Bluetooth Controller Untuk Perangkat Android

'Moga': Bluetooth Controller Untuk Perangkat AndroidMasalah utama dari bermain game di smartphone/tablet adalah keterbatasan platform touch control untuk menghadirkan gaming experience selevel dengan konsol game konvensional yang menggunakan joystick. Sekalipun para developer telah berupaya keras untuk menghadirkan berbagai macam titel game konsol terkenal untuk bisa dioptimalkan pada platform touch control, namun kualitasnya masih belum juga mampu menyaingi kualitas dari versi konsol untuk game tersebut.
PowerA yang merupakan sebuah perusahaan aksesoris game tampaknya benar-benar menyadari kekurangan tersebut, dan baru saja mengumumkan bahwa mereka siap menghadirkan sebuah produk Bluetooth controllerkhusus untuk perangkat Android: ‘Moga.’
Seperti yang bisa Anda lihat pada foto di atas, Moga menghadirkan sebuah pop-out holder untuk ponsel/tablet Anda dan mengubahnya menjadi sebuah konsol game handheld, mirip seperti Nintendo DS. PowerA juga menambahkan sebuah companion app untuk mendaftar game-game apa saja di dalam perangkat Anda yang kompatibel dengan Moga.
Masih belum ada keterangan tentang harga untuk aksesoris ini, namun PowerA telah menjanjikan bahwa Moga siap beredar sebelum musim liburan tahun ini, bersamaan dengan Moga Pro yang digunakan khusus untuk tablet. Nantikan update untuk Moga dan Moga Pro, hanya di Gopego!

0 komentar:

Posting Komentar