Sabtu, 09 Juni 2012

HTC Klaim One X Lebih Baik dari Samsung Galaxy S III

HTC Klaim One X Lebih Baik dari Samsung Galaxy S III
Jika Siri dan S Voice sepakat mengenai smartphone terbaik dengan menyebutkan Windows Phone, maka jawaban berbeda diungkapkan oleh HTC. Ketika ditanya mana yang lebih baik antara Samsung Galaxy S III dan HTC One X, tentu saja jawaban mereka adalah yang terakhir.

Laporan terbaru dari blog Pricebaba menunjukkan bahwa HTC membuat sebuah langkah untuk membuktikan bahwa HTC One X andalannya lebih baik dari Samsung Galaxy S III. Tentu saja, pendapat HTC ini tampak bias dan sangat subyektif.

Blog tersebut mengambil beberapa dokumen yang diduga milik HTC dan menunjukkan bahwa dokumen tersebut mengungkapkan perbandingan dua perangkat yang menyorot pada kelebihan HTC dalam hal kamera, CPU, suara, tampilan dan bahkan desain.

Sumber blog mengatakan bahwa HTC tengah menyiapkan dokumen tersebut untuk tim penjualan mereka. Jika memang dokumen terbukti benar, maka dokumen tersebut mungkin akan digunakan oleh tim penjualan HTC sebagai slide pelatihan untuk membujuk penggemar Android, dengan menunjukkan bahwa HTC One X adalah lebih baik dari Samsung Galaxy S III. Penasaran? Ada baiknya Anda langsung melihatnya sendiri dan berikan pendapat Anda :)

0 komentar:

Posting Komentar