Selasa, 10 Juli 2012

Perang Smartphone Quad-Core Akan Semakin Memanas Pada Q4 2012

Perang Smartphone Quad-Core Akan Semakin Memanas Pada Q4 2012
Persaingan smartphone quad-core diperkirakan akan semakin memanas pada kuartal ke-4 tahun ini, seiring dengan perilisan iPhone generasi terbaru serta sejumlah ponsel baru yang diproduksi dengan menggunakan chip Snapdragon quad-core terbaru dari Qualcomm.
HTC, Samsung, LG serta Meizudari China merupakan para produsen gelombang pertama yang merilis produk smartphone quad-core di tahun 2012. Kini pasar smartphone quad-core tersebut diramaikan dengan 2 produsen baru asal China, yaitu ZTE dan Huawei.
Mengingat Qualcomm berencana untuk memulai tahapan produksi dari platform quad-core untuk Snapdragon pada paruh ke-2 tahun ini, maka bukan tidak mungkin untuk mendapati semakin banyak produsen yang memberanikan diri untuk ikut bersaing di pasar smartphone quad-core pada akhir tahun ini.
Dan terakhir, sang raja di platform mobile alias Apple diperkirakan siap merilis iPhone 5 dengan menggunakan chip Exynos quad-core dari Samsung pada paruh ke-2 tahun ini. Siapakah jagoan Anda untuk memenangi persaingan tersebut?

0 komentar:

Posting Komentar