Selasa, 10 Juli 2012

Review Acer Aspire V3

Acer Aspire V3 rilis bulan Maret lalu dengan tiga pilihan layar 14, 15,6 dan 17,3 inci dan masing-masing dijual dengan harga terjangkau. Untuk review kali ini akan membahas versi 15,6 inci. Laptop ini memiliki berat 2,5 kg dan tebal 2,5 cm dan di dalamnya Anda bisa melihat prosesor Core i7 Ivy Bridge CPU dan graphis NVIDIA Kepler. Dengan komposisi terbaik, perangkat ini dijual seharga $850.
Laptop Aspire V3 memiliki desain elegan dan dilengkapi Ethernet, VGA, HDMi, USB 3.0, headphone dan mic jack, SD card, LED activity incicator, USB 2.0 dan DVD drive. Perangkat ini memiliki keyboard dengan ukuran besar dan nyaman disentuh, trackpad dengan two-finger scrolls yang efisien dan navigasi responsif. Didukung display yang mengambil keuntungan dari NVIDIA GeForce GT 640M GPU serta sound software Dolby Home Theatre.
Didukung prosesor quad-core Core i7 CPu clocked at 2,3GHz dan 6GB RAM, laptop Aspire V3 mampu bekerja sangat baik dengan performa cukup menawan. Kepler GPU pada V3 juga mendukung untuk digunakan untuk bermain game dengan grafis tinggi. Jika digunakan dalam pemakaian standar, perangkat ini memiliki battery life selam 3,5 jam. Acer melangkapi perangkat ini dengan berbagai software, seperti Adobe Reader X, Norton Online Backup, Bing BAr, Skype dan Windows Live Essentials.

0 komentar:

Posting Komentar