Sabtu, 09 Juni 2012

Dual-SIM HTC Desire V dan Desire VC, Rilis!

Dual-SIM HTC Desire V dan Desire VC, Rilis!HTC baru saja mengumumkan smartphone dual-SIM pertamanya, Desire V dan satu lagi versi yang dikhususkan untuk China, dual-mode Desire VC. Keduanya memiliki spesifikasi sama tapi yang membedakan adalah dukungan jaringan.
Desire V didukung jaringan tri-band GSM pada slot kedua dan quad-band GSM/EDGE + dual-band HSPA pada SIM slot utama. Sedangkan Desire VC adalah ponsel CDMA/EVDO dengan sebuah SIM card untuk tri-band GSM support.
Keduanya menggunakan display 4 inci WVGA. Di dalamnya terdapat chip Qualcomm MSM7227A dengan fitur prosesor 1GHz Cortex-A5, Adreno 200 graphics dan RAM 512MB. Kamera 5MP snapper dengan LED flash dan VGA recording, WiFi, Bluetooth 4.0, GPS, radio FM, memory internal 4GB dan didukung microSD.
HTC Desire V dan VC berjalan pada Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang diselaraskan dengan HTC Sense 4.0 UI. Keduanya juga didukung fitur Beats Audio untuk kenyamanan memutar musik.
HTC Desire V akan diluncurkan di Asia pada awal Juli dan kemudian baru diluncurkan ke pasar global. Desire VC hanya akan diluncurkan di China bersamaan dengan peluncuran Desire V. Diperkirakan harga Desire V adalah $345 dan untuk Desire VC adalah $318.

0 komentar:

Posting Komentar