Minggu, 03 Juni 2012

Sony Rilis Spec Video Untuk Xperia Acro S dan Xperia Go

Sony Rilis Spec Video Untuk Xperia Acro S dan Xperia Go
Sony baru saja meresmikan dua buah smartphone ICS anti-air dan juga anti-debu, yaitu Xperia Acro S dan Xperia Gohari Rabu kemarin  (30 Mei 2012). Xperia Go disiapkan untuk segmen entry-level, sedangkan Xperia Acro S disiapkan untuk segmen high-end.
Xperia Acro S akan dilengkapi dengan panel display HD Reality 4,3 inci 720p dengan Bravia engine, prosesor dual-core Snapdragon S4 1.5GHz, 1GB RAM, internal memory 16GB + slot microSD card 32GB, kompatibilitas dengan smartwatch Sony, kamera 12MP dengan kemampuan video recording Full HD 1080p di bagian belakang, serta kamera 1,3MP di bagian depan yang mampu melakukan video recording dengan resolusi hingga 720p; sebuah fitur yang akan mampu menghadirkan kualitas video yang sangat jernih untuk mendukung kegiatan video chat Anda.
Untuk Xperia Go akan dirilis sebagai Xperia Advance di pasar AS, kelengkapannya meliputi panel HVGA Reality Display 3,5 inci dengan Bravia engine, prosesor dual-core 1GHz dengan chipset NovaThor U8500, 512MB RAM, internal memory 8GB + slot microSD card 32GB, kamera 5MP dengan teknologi fast capture serta video recording 720p, juga kompatibilitas dengan smartwatch Sony.
Masih belum ada keterangan tentang harga serta jadwal pasti dari peredaran kedua perangkat tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar