Sabtu, 09 Juni 2012

Samsung Rilis Ponsel Android Dual Touchscreen GT-B9120

Samsung Rilis Ponsel Android Dual Touchscreen GT-B9120
Samsung resmi mengumumkan sebuah produk smartphone Android dual-touchscreen baru, yang kali ini dirilis secara eksklusif untuk pasar China via perusahaan operator seluler terbesar ke-2 di negara tersebut: China Unicom.
Perangkat ini diberi kode GT-B9120, dan ponsel flip ini pada dasarnya merupakan produk yang sama dengan smartphone dual-SIM W999 yang telah diumumkan tahun lalu. Kelengkapannya meliputi 2 buah panel display touchscreen Super AMOLED 3,5 inci dengan resolusi 380x800, prosesor dual-core Snapdragon MSM8260 1,2GHz, 1GB RAM, serta internal memory 16GB.
OS yang digunakan sayangnya masih Android 2.3 Gingebread, konektifitasnya meliputi HSPA, Wi-Fi, Bluetooth dan juga GPS. Di bagian belakang terdapat sebuah kamera 5MP, plus sebuah kamera 1,3MP di bagian depan untuk menunjang kegiatan video chat Anda. Masih belum jelas kapan perangkat ini mulai beredar serta berapa harga untuk ponsel unik ini. Sayangnya Samsung masih sebatas merilis produk ini untuk negara-negara tertentu saja, tanpa ada kejelasan dari jadwal perilisan untuk pasar internasioal.


Pastikan Anda selalu memantau Gopego untuk mengetahui jika Samsung akhirnya menambahkan Indonesia sebagai negara baru pengadopsi GT-B9120. ;)

0 komentar:

Posting Komentar