Sabtu, 09 Juni 2012

Cara Export dan Backup Foto-foto Instagram


Cara Export dan Backup Foto-foto Instagram

Instagram telah menjadi aplikasi terpopuler dalam waktu singkat, baik untuk iOS maupun Android devices. Anda pastinya telah menggunakan Instagram di ponsel Anda untuk membuat foto-foto keren dan sharing dengan kawan-kawan di media online.

Dari semua kelebihan yang dimiliki Instagram, ada satu hal yang tidak ada padanya yaitu storage option. Jika Anda ingin bisa menyimpan foto-foto dari situs Instagram dan ke hardisk komputer, Anda perlu bantuan Instaport; sebuah web app sederhana yang memiliki kemampuan backup foto-foto Instagram dalam sebuah file zip.

Untuk ekspor foto Instagram dan menyimpannya dalam hardisk lokal di komputer, bukalah situs Instaport. Silakan sign in menggunakan ID Instagram lalu klik ‘Yes’ untuk membuka akses Instagram melalui Instaport.


Saat akses telah dibuka, pilih ‘Download.zip file’ lalu pilih opsi untuk download semua foto, klik tombol ‘Start Export


Instaport akan mulai melakukan permintaan Anda untuk ekspor foto-foto dari Instagram. Butuh beberapa saat sampai proses ini selesai, tergantung dari jumlah koleksi foto Anda di Instagram. Setelah proses selesai, Instaport akan memberikan sebuah donwload link, klik pada link tersebut untuk download semua foto-foto Instagram milik Anda dalam sebuah file zip.



Nah, jika Anda menginginkan semua koleksi foto Instagram tersimpand di komputer, silakan gunakan Instaport seperti langkah-langkah yang telah kami berikan di atas. Selamat mencoba ;)

0 komentar:

Posting Komentar