Minggu, 03 Juni 2012

Hands-On: Orange San Diego

Hands-On: Orange San DiegoPada saat ini, telah muncul 3 buah produk smartphone Android yang menggunakan chipset dari Intel: 1) Lenovo K800 yang dirilis untuk pasar China, 2) Lava Xolo X900 yang dirilis untuk pasar India, dan 3) Orange San Diego yang dirilis khusus untuk pasar Inggris.
Sekalipun ketiga perangkat di atas sama-sama masih menggunakan prosesor single-core Atom Z2460 1,6GHz, namun skor benchmarknya ternyata mampu mengalahkan produk-produk terkenal seperti iPhone 4S dari Apple maupun Galaxy S II dari Samsung (keduanya menggunakan chip prosesor dual-core). Spesifikasi kelengkapan untuk San Diego meliputi prosesor Intel Atom (Medfield) 1,6GHz, 1GB RAM, kamera 8MP, panel display 4,03 inci (resolusi 1024 x 600), internal memory 16GB, Bluetooth 2.1 serta HDMI-out.
OS yang digunakan memang masih Android 2.3.7 Gingerbread (+ beberapa aplikasi khusus Orange), karena OS tersebut memang dioptimalkan untuk platform Intel. Masih belum ada keterangan apakah pada suatu saat Intel akan menyediakan update ICS untuk perangkat ini. Walaupun pada satu titik tahapan tersebut jelas akan segera dilalui, namun baik pihak Intel maupun Orange masih belum bisa mengkonfirmasi ataupun menyanggah kemungkinan tersebut. Simak foto-fotonya berikut ini:

0 komentar:

Posting Komentar