Kamis, 24 Mei 2012

Menghilangkan “This Copy Of Windows is not Genuine” pada Windows 7

Khusus pengguna windows 7, sedikit berbagi..
Tadi waktu saya sedang asik-asiknya surfing, browing dunia maya, eh tiba-tiba lihat theme desktop saya udah jadi hitam dan di pojok kanan bawah ada tulisan This Copy Of Windows is not Genuine.
Setelah saya cari tau, ternyata oh ternyata Windows 7 saya kejebak WGA. Ada banyak cara yang dilakukan untuk memperbaiki atau menghilangkan tulisan ” This Copy Of Windows is not Genuine” ini pada desktop kamu. Namun saya menemukan satu cara yang tergolong mudah (setelah menjelajahi forum demi forum), yaitu dengan menggunakan aplikasi bernama RemoveWAT.
Jika belum punya aplikasi ini, kamu bisa mendonlotnya disini, click here ato disini.
Extract filenya, jalankan aplikasinya, lalu restart deh, mudah kan?!
Dengan cara ini kamu tidak perlu menginstall ulang ataupun khawatir akan kejebak WGA lagi.

0 komentar:

Posting Komentar