Minggu, 13 Mei 2012

10 Aplikasi IPhone Terbaik Di ITunes

Highway Rider
Pengguna iPhone wajib hukumnya untuk berkumjung ke iTunes atau AppleApp Store. Sebab Anda akan menjumpai aplikasi iPhone terbaik yang siap unduh dan dimainkan.
Untuk 10 aplikasi iPhone terbaik di iTunes dan Apple App Store minggu ini akan dibagi menjadi dua kategori: top free dan top paid. Di kategori top free aplikasinya antara lain sebagai berikut:
  1. 100 Floors, adalah sebuah game puzzle yang mencocokkan lantai demi lantai (100 lantai) untuk membuka pintu selanjutnya. Unduh game 100 Floors di sini.
  2. Highway Rider sebuah game balap yang akan menantang adrenalin Anda. Racing dilakukan di jalan tol melawan pengedara lainnya. Unduh game Highway Rider di sini.
  3. Logos Quiz Game, sesuai dengan namanya, Anda pasti bisa menebak. Logos Quiz Game adalahgame tebak-tebakan logo. Seperti logo brand atau perusahaan. Unduh di sini.
  4. Socialcam Video Camera adalah sebuah aplikasi pengolahan dan berbagi video. Anda bis mengedit serta membagikan video ke teman. Unduh di sini.
  5. Line Surfer adalah sebuah game yang ber-setting lokasi di pantai (laut). Sesuai dengan namanya, Anda sebagai peselancar harus mampu menaklukkan ganasnya ombak. Unduh di sini.
Untuk game dengan kategori top paid, masih didominasi oleh nama-nama lama.Seperti Angry Birds Space, Draw Something, Flick Home Run, dan Pandemic. Selengkapnya sebagai berikut.
  1. Angry Birds Space adalah seri terbaru dari game Rovio Angry Birds. Di seri terbarunya akan tersedia 70 level atau tingkat kesulitan. Unduh di sini hanya dengan USD 0,99 saja.
  2. iTranslate Voice menjadi aplikasi nomor 1 di 40 negara untuk kategori produktivitas. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini akan menerjemahkan bahasa asing melalui suara. Unduh di sinidengan USD 0,99 saja.
  3. Dua diujung kemusnahan oleh penyebaran virus ganas. Game Pandemic 2.5 menuntut Anda untuk mencegah kemusnahan tersebut. Unduh di sini hanya dengan USD 0,99 saja.
  4. Gemar bermain baseball? Segera coba game yang satu ini. Flick Home Run adalah game baseball yang tidak menggunakan tongkat pemukul, melainkan jari Anda. Unduh di sini hanya dengan USD 0,99 saja.
  5. Dan yang terakhir adalah Draw Something. Anda bisa bermain game ‘menggambar’ dengan pengguna lain di sleuruh dunia. Saling menebah gambar dan berkirim gambar. Unduh di sini dengan hanya USD 1,99 saja.

0 komentar:

Posting Komentar