Jumat, 11 Mei 2012

Waspadalah! Matte Finish Pada HTC One X Putih Mudah Menyerap Tinta Kain Dari Blue Jeans

Melihat gelagat dari HTC One X yang diperkirakan akan menjadi salah satu perangkat smartphone quad-core terdepan untuk menandingi Galaxy S III dari Samsung, maka ada baiknya bagi Anda untuk mempertimbangkan dengan sangat baik warna apa yang akan Anda pilih ketika Anda memutuskan untuk membeli HTC One X.

HTC memang akan merilis perangkat tersebut hanya dalam 2 versi warna: hitam dan putih. Namun perlu Anda ketahui kalau salah seorang pengguna forum Reddit telah mencatat bahwa HTC One X warna putih ternyata bukan perangkat yang cocok untuk Anda sertakan di dalam saku dari celana blue jeans Anda.

Matte finish yang digunakan pada bagian belakang dari casing polikarbonat One X warna putih ternyata memiliki efek samping yang tidak diharapkan, hal tersebut ternyata mampu menyerap kotoran ataupun tinta kain dari celana blue jeans Anda dengan sangat cepat. Hal ini mungkin sempat Anda baca di beberapa review online serta buku panduan dari HTC sendiri, tapi foto berikut jelas akan membuat Anda lebih waspada:



Memang ada solusi cepat seperti menggunakan cairan pemutih pakaian atau mengelapnya dengan alkohol, namun Anda pasti akan bosan untuk melakukannya secara rutin bukan? Apa lagi kotoran semacam itu juga akan sangat sulit dibersihkan seiring dengan berjalannya waktu, dan perangkat Anda juga akan kehilangan kilap warna putihnya dalam tempo yang jauh lebih cepat. Kecuali Anda rutin menggunakan celana warna putih atau mungkin Anda menyimpan HTC One X warna putih Anda di dalam tas secara rapi, maka masalah ini mungkin tidak akan menyusahkan Anda. Waspadalah! ;)

0 komentar:

Posting Komentar