Jumat, 11 Mei 2012

Case SNAP! Ubah iPhone jadi Kamera

Case SNAP! Ubah iPhone jadi KameraBegitu banyak jenis dan bentuk case iPhone yang saat ini tersedia di pasar. Case dengan desain cantik dan elegan seperti i+Case misalnya. Tapi jika Anda bosan dengan case yang terkesan terlalu standar atau biasa, mungkin Anda bisa melirik case yang satu ini.

Jika case berbentuk telinga terlalu mencolok dan konyol untuk Anda, bagaimana dengan SNAP! ini? Case untuk iPhone 4/4S yang dirancang oleh sebuah perusahaan bernama Bitplay ini sekilas memang tampil cukup menarik, tapi tidak menambahkan fungsi apapun selain bentuknya yang catchy. SNAP! tampil outstanding dengan bentuknya yang menyamarkan iPhone Anda agar terlihat seperti kamera.



SNAP! hadir dalam 3 bagian, setengah bagian atas dan bawah serta lensa palsu yang dipasang di tengah kedua bagian. Flash iPhone akan berada di kanan atas, seperti biasanya. Case ini juga memiliki tombol shutter khusus yang dapat digunakan untuk membidik foto seperti reguler point dan shoot camera.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga yang ditawarkan case unik ini. Tapi jika kebetulan Anda berada di Tokyo minggu ini, Anda bisa mengeceknya langsung di event Tokyo Designer’s Week. Jika sempat singgah beritahukan pada kami, ya ;)

0 komentar:

Posting Komentar