Kamis, 10 Mei 2012

Acer Aspire S3 : Ultrabook dengan Kelebihan Tersendiri

Acer Aspire S3 : Ultrabook dengan Kelebihan Tersendiri

Acer Aspire S3 : Ultrabook dengan Kelebihan Tersendiri ~ Apa sebenarnya kelebihan Aspire S3 Ultrabook? Mungkin masih banyak yang belum menyadari kelebihan ultrabook yang satu ini, Acer Aspire S3 memiliki kelebihan yang cukup signifikan dibandingkan dengan berbagai ultrabook yang mulai beredar di pasaran saat ini. Berbagai fitur canggih plus berbagai dukungan teknologi nomer wahid, jelas menjadikan Aspire S3 jauh meninggalkan para pesaingnya, hal ini karena Acer Aspire S3: Ultrabook dengan Kelebihan Tersendiri.
Apabila standar sebuah ultrabook sudah terlihat menawan, tentu saja Anda akan lebih terpana dengan Aspire S3. Ultrabook yang satu ini memiliki beragam kelebihan yang membuatnya berbeda dari Ultrabook standar, bahkan dibandingkan dengan beberapa Ultrabook yang belum diluncurkan. Berikut kelebihan Acer Aspire S3 yang harus anda ketahui sebelum memutuskan untuk membelinya :

1. Di lihat dari Dimensi dan desain
Dimensi Aspire S3 tergolong jauh lebih tipis dibandingkan acuan dasar sebuah Ultrabook. Aspire S3memiliki ketebalan hanya 13mm di sisi depan dan hanya 17mm di sisi paling tebalnya (belakang). Bobot Ultrabook dengan layar 13.3” ini juga hanya berkisar 1,35Kg. Ini berarti Aspire S3 memiliki berat yang serupa dengan sebuah netbook 10” dan ketebalan yang tak berbeda jauh dengan sebuah tablet PC. Tentu sangat beralasan jika Acer Aspire S3 menjadi Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik.

2. Memiliki teknologi Instant-on dan instant connect
Berakhirlah sudah masa di mana kita selalu melakukan shutdown notebook untuk mengirit baterai. Saat menggunakan Ultrabook, Anda tidak perlu mematikan semua aplikasi saat menyudahi sebuah sesi penggunaan. Anda cukup menutup Ultrabook saja dan membiarkan proses sleep bekerja. SaatUltrabook diaktifkan, dalam hitungan beberapa detik saja, Windows sudah langsung hidup dan semua aplikasi langsung dapat digunakan.

Bahkan saking maraknya dan semakin banyak permintaan, Acer juga kan meluncurkan Aspire S5 pada pertengahan tahun 2012, berikut kisi-kisi Aspire S5 tersebut : Acer Aspire S5 Ultrabook Tertipis dengan Prosesor Tercanggih.

Lalu bagaimana dengan S3, apa masih bagus? Jawaban secara pribadi adalah masih bagus banget. Kelebihan yang terpadu dalam sebuah Ultrabook Acer Aspire S3 memang mantap banget, selain ringan, mudah, simple serta awet, menjadikan Aspire 3 terus menjadi pilihan para profesional muda. Semua ini karena memang Acer Aspire S3 : Ultrabook dengan Kelebihan Tersendiri.

Mungkin dalam benak kita akan timbul pertanyaan, mengapa Acer Aspire S3 menjadi pilihan banyak orang? Jawabannya sebenarnya sudah saya buat di postingan sebelumnya yakni : Ultrabook Acer Aspire S3: Experience Tablet PC & Notebook.

Ultrabook paling tipis ini anda akan mendapatkan gambaran secara lebih detail di postingan saya tentang Ultrabook Acer Aspire S3 sebagai ultrabook notebook tipis harga murah terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar